X

IntipSeleb – Prilly Latuconsina masih diselimuti duka akibat ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh sang Opa. Dirinya merasa kehilangan terutama sebentar lagi momen Idul Fitri, dimana biasanya seluruh keluarga berkumpul termasuk opa.

Lantas seperti apa rencana lebaran Prilly kali ini tanpa opanya? Simak penjelasannya selengkapnya dari artikel berikut ini.

Lebaran Tahun Ini Berbeda

img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Tahun ini merupakan lebaran pertama Prilly tanpa sosok sang opa. Sosok inspirasinya tersebut sudah tidak lagi bersama dirinya dan keluarga, sehingga lebaran tahun ini terasa sangat berbeda.

Saat ditemui di acara Press Conference sebuah game, Prilly membeberkan bahwa biasanya opanya tersebut yang membawa keseruan di hari raya. Berbeda dengan lebaran tahun-tahun sebelumnya, lebaran kali ini dirinya menegaskan belum banyak rencana. Hal tersebut tentu karena masih diselimuti rasa duka.

"Semuanya opa tuh kayak EO di keluarga ya. Dia yang inisiasi untuk kita semua ngumpul. Gada dia jadi kayak lemas nih semuanya, ga ada yang nanyain, ga ada yang bikin acara gitu," kata Prilly saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 28 April 2022.

Berita Terkait :

Saksikan Juga