X

IntipSeleb – Prilly Latuconsina mengaku jika dirinya selalu membatasi circle pertemanan dengan lingkungannya saat ini. Tak ingin salah memilih teman, dan kebanyakan hanya memanfaatkan kepopularitasan saja Prilly Latuconsina memutuskan untuk memiliki sedikit teman.  

Kebanyakan teman yang tidak sehat, Prilly Latuconsina memilih untuk membatasinya dari dulu. Seperti apa pengakuan Prilly Latuconsina, yuk simak artikel berikut ini.

Prilly Latuconsina Batasi Circle Pertemanan 

img_title
Foto : YouTube/Ricky cuaca
 

Pemilik nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina mengaku jika dirinya membatasi circle pertemanannya dengan lingkungan. Tak ingin sampai salah pilih teman, Prilly memutuskan untuk berteman dengan orang-orang tertentu.

Takut akan pertemanan yang memanfaatkan kepopularitasannya saja, Prilly memilih untuk berteman dengan segelintir orang. Sering merasa tak cocok dan tidak satu frekuensi, Prilly memilih untuk meninggalkan orang-orang itu.

Saat mengisi podcast di YouTube Ricky Cuaca, Prilly Latuconsina membahas soal circle pertemanannya yang kini sudah sangat sehat dan tak saling merugikan.

Berita Terkait :

Saksikan Juga