img_title
Foto : Instagram/fashion.prillylatuconsinaa

IntipSeleb Lokal – Siapa yang tak kenal Prilly Latuconsina. Aktris cantik kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 tersebut sudah malang melintang di dunia hiburan Tanah Air.

Belakangan ini Prilly Latuconsina membuat heboh dunia sosial media lantaran dirinya memakai aksesoris bando seharga Rp13 juta. Lantas bagaimana tanggapannya aktris cantik tersebut? Yuk simak artikel di bawah ini!

Prilly Latuconsina Beli Bando Harga Rp13 Juta

Instagram/fashion.prillylatuconsinaa
Foto : Instagram/fashion.prillylatuconsinaa

Baru-baru ini Prilly Latuconsina terlihat memakai bando kecil nan lucu, namun siapa sangka aksesoris tersebut rupanya mempunyai harga yang sangat fantastis. Dilansir dari akun Instagram @fashion.prillylatuconsinaa, menuliskan jika aksesoris milik wanita berusia 25 tahun itu, mencapai Rp13 juta.

"@prillylatuconsina96 wearing #chanel "headband" S$1,270//IDR 13, 610.000,00 from chanel.com," tulis akun Instagram fashion.prillylatuconsinaa.

Lantaran aksesorisnya viral, membuat pemain film 'Ku Kira Kau Rumah' itu memberi tanggapannya. Menurutnya ia membeli karena suka dengan bando itu.

"Ya menanggapi itu gimana ya, emang aku tuh suka aksesoris rambut , dan emang pada saat itu brand kesukaan aku ngeluarin bando. Ya aku beli karena emang suka," ucap Prilly Latuconsina dikutip dalam kanal YouTube Intens Investigasi, Senin 18 Juli 2022.

Mantan kekasih Maxime Bouttier juga mengungkapkan bahwa dirinya termasuk perempuan yang masih melihat nominal harga belanjaan. Namun, disatu sisi, Prilly Latuconsina mengatakan jika ada barang yang ia sukai akan dibeli daripada membuatnya terpikirikan terus-menerus.

"Ya pasti masih liat nominal lah, gak mungkin enggak liat nominal. Tapi kalo misalnya lagi ada rejekinya ya aku beli-beli aja sih kalo suka. Pokoknya kalo aku udah kepikiran sama barangnya beli, daripada kepikiran terus," papar Prilly Latuconsina.

Lebih lanjut, Prilly Latuconsina mengakui bahwa bando yang ia beli tersebut merupakan hasil dari desainer. Sehingga wajar jika harganya mahal, dan dia pun menghargai brand itu.

"Ya sebenernya itu bando kan harganya segitu gara-gara itu brand desainer makanya mahal, ya aku kan menghargai brand tersebut," ujar Prilly Latuconsina.

Tak Melulu Mahal, Prilly Latuconsina Juga Suka Beli Barang Murah

YouTube/Intens Investigasi
Foto : YouTube/Intens Investigasi

Meskipun Prilly Latuconsina hidup dengan bergelimbang harta. Namun ia mengaku kerap kali membeli barang-barang murah melalui e-commerce.

"Ya punya lah kalo murah mah, ini barang-barang yang aku pake dikasih ini rok. Banyak juga pake baju ya di ecommerce, percaya gak percaya emang cuma beneran Rp50 ribu-Rp100 ribu kan kita kalo pinter-pinter cari baju di ecommerce murah tapi kalo dapetnya untung bahannya bagus kan," ujar Prilly.

Topik Terkait