X

IntipSeleb – Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier merupakan salah satu pasangan selebriti yang selalu jadi sorotan publik. Hubungan asmara keduanya mulai terjalin sejak November 2017. Meski sudah hampir dua tahun menjalin hubungan asmara, tapi mereka tetap awet sampai sekarang.

Meski sempat dikabarkan putus, Prilly dan Maxime seolah enggak terpengaruh atas berita tersebut. Bintang film Matt & Mou ini justru makin terlihat mesra di media sosial. Dalam urusan pekerjaan, keduanya juga saling mendukung.

Gaya pacaran dua artis papan atas ini memang terbilang cukup unik karena berasal dari dua kebudayaan yang berbeda. Maxime diketahui berdarah Perancis-Indonesia. Dilansir dari VIVA, Prilly pernah mengatakan, sebagai cowok bule, Maxime memiliki pikiran yang terbuka.

Berikut gaya pacaran Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier yang couple goals banget!

1. Dari Mata Turun ke Hati

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier

Sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan asmara, ternyata Prilly dan Maxime diketahui terlibat cinta lokasi. Keduanya menjadi sepasang kekasih dalam sinetron televisi yang tayang di awal tahun 2017 lalu. Sinetron tersebut berjudul Bawang Merah Bawang Putih.

Saksikan Juga